Jumat, 20 Desember 2013

Kesetiaan :)

Haaii :3


Kali ini aku mau ngepost tentang kesetiaan ;) Btw, tau nggak artinya kesetiaan? Kalo menurut aku sih ya, kesetiaan itu bisa dipercaya, peduli, pengertian, mampu menjaga dan melindungi , jujur , termasuk menepati janji dan bertanggung jawab atas semua sikap. Nah tanpa kesetiaan, maka hubungan yang dibangun tidak akan awet lohhh :) Tapi juga harus ada komitmen. Karena kesetiaan tanpa kmitmen adalah sebuah omong kosong :D *ciehaha :D Tau ga ciri-ciri cewek yang setia tuh kayak apa? :3 Aku kasih tau ya ciri-ciri cewek setia ke cowoknya :) 

Nih : 1.  Menerima kamu apa adanya, jadi ya nggak lihat dari asal-usul keluargamu kayak gimana ;)

        2.  Selalu ngelihatin rasa perhatiannya ke kamu, simple ajasih misalnya lebih sering sms atau ngabarin ke kamu, meskipun si cewek tersebut sibuk :D


        3.  Selalu ngedukung kamu / ngesupport kamu, misalnya kalo kamu lagi lelah atau putus asa terhadap sesuatu gitu, dia selalu nyemangatin kamu biar kamu semangat ;'D


        4. Gak nganggep cuma hanya pacar, maksudnya tuh cewek itu gak nganggep kamu sebagai pacar saja, tapi juga bisa jadi temen bahkan sahabat gitu, kalo dianggep hanya sebagai pacar mah bakalan bosen banget dalam hubungan itu :)


       5. Pemaaf dan Rendah hati, maksdunya meskipun si cowok mengecewakan hatinya berkali-kali lalu si cowok meminta maaf, maka cewek itu sangat mudah memaafkannya, karena si cewek ngga mau hubungannya berakhir begitu saja hanya karena tidak saling mengerti ataupun hal sepele. Terus,si cewek ini  berpikir kalo suatu pertengkaran nggak akan terselesaikan kalo sama-sama emosi. jadi ya mudah memaafkan sekali ;))



Yang aku tahu sih cuma itu aja, hoho :3
Jadi intinya, jangan sia-siakan cewek atau cowok yang udah setia banget sama kamu, kalo pun ada pertengkaran diantara kalian, selesaiin baik-baik. Kan sayang tuh kalo misalnya hubungan kalian udah lama, bertahun-tahun gitu yaa~ Jadi pertahanin selagi dapat dipertahanin. Jangan mentingin ego kalian masing-masing, gunain kedewasaan kalian. :) 

Terimakasih sudah membaca :) Beri saran di komentar ya, maaf kalo ada salah kata hehe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar