Senin, 25 November 2013

Dicuekin itu nyiksa :')


Hmm.. kalian pasti pernah dicuekin kan? Gimana rasanyaa? Enak ngga sih, pasti juga semua orang ngerasainnya ngga enak banget. Apalagi dicuekin sama orang yang kita sayang, duh pasti rasanya campur aduk gitu ya ._. Dicuekin itu sama aja kita tuh nggak dianggap, sama aja nggak diperhatikan, kesannya ya lebih nggak dihargai. Padahal setiap manusia itu butuh perhatian,pengertian, dan butuh dihargai juga.

Mungkin aku salah satu orang yang tidak tahan kalau dicuekin. Aku lebih suka dikritik atau dicaci dari pada dicuekin. Cacian dan kritikan seenggaknya bisa memacu atau memotivasi kita untuk bisa berbuat lebih baik gitu ya. Kritikan juga bisa membuat kita jadi semangat. Tentunya dengan kritikan yang membangun :D Yang paling penting dengan dikritik seenggaknya tuh menunjukkan kalau masih adanya perhatian pada kita. Meskipun kadang itu juga menyakitkan. Tapi gapapa, yang penting kan bisa membuat kita jadi lebih baik :D

Aku sih ngga suka banget kalau dicuekin, apalagi kalau misalnya aku lagi nyapa orang gitu ya, udah senyum manis banget gitu, terus dicuekin gitu aja._. Rasanya pengen marah tapi gimana juga :3 Apa mungkin orang itu nggak denger sama suaraku atau gimana sih aku ngga tau. Sering banget aku ngalamin gitu, jadi kalau ada kejadian kayak gitu lagi, aku diemin aja daripada tambah menjadi-jadi (?) :3

Nah, jadi kita kalau lagi dicuekin teman, sahabat, saudara, ortu atau pacar *ehem* ataupun siapa aja, mendingan kita yang memulai bicara duluan deh, kalau perlu kita yang minta maaf duluan deh biar nggak tambah panjang masalahnya. Meskipun kita nggak merasa bersalah. Kita tetep minta maaf duluan aja.Tapi tetep aja dicuekin? Yaudah sebaiknya kita berdoa aja semoga yang nyuekin kita cepet sadar :)

Ah pokoknya di cuekin sama orang tuh nggak enak, apalagi di cuekin sama dianggap sahabat :') Meskipun di hati kalian di kecewain, tapi tetap tersenyum ya :')


Thankyouuuu ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar