Selasa, 16 Desember 2014

Tanpa Memaksamu Mencintaiku

Hai (?)
Mau cerita-cerita lagi nih hehe~
Pernah jatuh cinta sama seseorang kan?

Pernah gak kalian jatuh cinta sama orang yang kalian sayangi tapi harus berusaha merelakan karena itu demi kebaikan kita? Dengernya aja sakit sih yaaa~ 
Tapi emang ada loh pas kita lagi sayang-sayangnya tapi kitanya ngerasa cuma disia-siain aja. Nyesek hehe..
Emang sih kalo emang di ciptakan buat kamu sih pasti mau gimanapun pasti akan kembali. Tapi, kalo emang dia bukan untukmu, pasti hilang. Meskipun merelakannya susahnya mintaampun. Semuanya butuh proses, nikmatin aja ya hehe<'3
Btw, aku ngerasaainnya sekarang. Dan rasanya bukan main............ *okeabaikan*

Ketika aku hanya berharap dalam diamku ini, kamu justru semakin gak sadar, iya kamu se-makin pergi menjauh. Semakin acuh seolah tidak pernah kenal sama sekali. Waktu itu, sebelum aku memutuskan kamu untuk pergi, aku selalu memutuskannya secara baik-baik. Aku masih memikirkanmu. 
Ternyata, semuanya jauh dari fikiranku. Setelah semua berakhir, kupikir kamu akan mencariku lagi. Ku pikir, kamu akan merindukanku dalam sepimu, kupikir kamu tidak akan melupakanku. Dan...Ternyata, setelah semuanya berakhir, aku tahu kamu begitu mudah melupakanku dan mencari penggantiku. Sementara aku?? Diam dan menunggu keajaiban yang aku sebenarnya tahu tidak akan terjadi.

Memang, aku suka memandanginya dari jauh, 
Ingin sekali rasanya memperhatikanmu dalam dekat, melihat matanya dalam dekat, melihat senyuman dari dekat. tapi.. aku tidak berhak untuk seperti itu. Karena.. Aku sadar, "Aku mengerti benar aku siapa, sekadar pemilik hati yang hanya bisa mengagumimu dari kejauhan."

Sempat terlintas di benakku, bisakah kembali seperti dulu, ketika kita masih satu dan segalanya masih baik-baik saja?
Sebenarnya, aku tidak berharap kau kembali ke kehidupanku, tapi aku hanya berharap kau bisa menghargai perasaanku. Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, aku yakin kau mengetahui perasaanku. Tapi, kau lebih memilih tak peduli dan mengabaikannya. Apa ini yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan? Hehe aku gatau :'D 
Seandainya,cinta bertepuk sebelah tangan tak menghasilkan luka,aku pasti masih bertahan meskipun kau abaikan.


Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikamu, 
terluka, kecewa. Semuanya aku lakukan hanya diam- diam tanpa sepengetahuan-mu aku terluka!


Dulu, aku lebih baik memilih pergi dan tidak lagi memperjuangkan kita, karena kamu yang sekarang adalah kamu yang sudah begitu berbeda. 
Dulu, aku sempat berfikir "Kamu yang berubah atau aku yang terlalu mengharapkan kamu yang dulu?" Ku akui, aku kangen kamu yang dulu, yang selalu ada, selalu pengertian, kasih kabar, dan selalu memberi kenyamanan :'D

Move on?
Move on itu bukan tentang kita melupakan, tapi gimana kitanya coba ikhlas. Ya, Mencoba terbiasa tanpa dia. Nah, kalo kalian belum bisa move on, tenang.. jangan terburu-buru. Emang sih ya kalo emang dasarnya sayang banget mah susah buat move on ya (?) hehe^^ Jalanin aja, nanti juga bisa hilang dengan sendirinya kok :'3 Meskipun aku belum bisa move on sih (?) *Okeabaikan*

Masih berharap?
Gapapa kok kalo masih berharap sama orang yang kita suka, tapi inget ya ada saatnya kita berharap dan ada saatnya kita berhenti berharap. Dan ada saatnya kita memperjuangkan dan ada saatnya kita mengikhlaskan.

jadi, berharap mah gapapa tapi jangan terlalu berharap banget ya. Nanti jatuh :'D

Intinya aku cukup menyukaimu dalam diam saja. Tanpa memaksamu menyukaiku. Ya, tanpa memaksamu! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar