Sabtu, 15 November 2014

Bertahan tidak semudah mendapatkan



  

Terkadang, melihat orang yang kita sayangi tetapi gak peka itu rasanya nyesek-nyesek sendiri ya. hehe. Mau marah juga percuma, di diemin? makin gak peka -_- Mungkin aku yang gak peka atau dia. Ntah, aku bingung. Aku di buat bingung dengan semuanya. Akhirnya aku memutuskan pergi saat hatiku sudah sangat lelah menghadapi keadaan yang terus mendesak. Namun, disisi lain aku sangat menyayangi dia yang di hatiku. Dia yang telah membuatku nyaman, yang membuat aku semangat belajar dan lain-lain. tetapi, semuanya kini telah sirna. Tak ada lagi yang membuat tertawaku begitu lepas, tak ada lagi yang membuat tanda cawa kecil yang biasanya sulit di lupakan. Ah, semuanya begitu cepat. Aku tidak bisa terima kenyataan. Iya, aku tidak bisa lupa dengan semuanya. Tidak perlu di lupakan, cukup di kenang. Aku tidak bisa lupa dengan kenangan yang dia berikan. Aku tidak bisa lupa dengan perhatian kecil yang dia berikan. Ya meskipun hanya satu bulan - dua bulan saja. Aku percaya, dia memberikan perhatiannya secara tulus. Tapi, ntah akhirnya seperti ini :')
             Waktu berjalan dengan sendirinya. Kini, kita telah menjadi aku dan kamu. Yang awalnya deket 'banget' sekarang menjadi seperti orang yang tidak saling kenal satu sama lain, saling diam, saling acuh tak acuh. Semuanya berubah begitu cepat. Dari awal aku pergi, aku ingin semuanya baik-baik saja seperti semula. Namun, yang aku inginkan malah tidak sejalan dengan pikiranku. Mungkin, sekarang dia telah melupakanku dengan yang baru di kehidupannya. Sedangkan aku? Aku masih berjuang untuk bertahan. Bertahan tidak semudah mendapatkan. Dan saat ini aku merasakannya. Aku sekarang bertahan untukmu. Berharap kau kembali! Tapi, jika kamu telah mendapatkan orang yang jauh lebih baik dariku, aku akan mundur dengan senang hati. Asal kau bahagia :') Biarkan rasaku tetap bertahan disini. Rasaku tak terbalas? Tidak papa. Yang terpenting aku sudah berjuang untuk bertahan untukmu.

             Masih adakah rasamu untukku? Aku harap iya. Ingat, yang kamu abaikan hari ini bisa menjadi yang paling kamu inginkan suatu hari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar